if u need to buy Toyota Surabaya in indonesia (surabaya city) u can see on this Liek Toyota Surabaya - Map Liek Toyota Surabaya for get information

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Best Sintetik Oli  , Top 1 Sintetik OilSintetik Oli Terbaik IndonesiaSintetik Oli Terbaik , Best Sintetik Motor Oli , Best Sintetik Mobil Oli .


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Alasan Mengapa TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor disukai di Indonesia

TOP 1 merupakan Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dengan mengedepankan kwalitas produk yang dapat memberikan kepuasan bagi para konsumennya. Dalam sebuah rangkaian kimia pelumas mesin terdiri dari 2 komponen utama, yaitu base oil dan additive, begitupula dengan Top One pelumas sintetik, yang memiliki kemurnian ekstra pada pelumas sintetiknya yang dapat menjaga mesin anda agar tetap  dalam keadaan kestabilan ekstra. Dan agar mampu melakukan hal tersebut dan menjaga kemurnian extra maka TOP 1 dengan teknologi terbaiknya telah menghilangkan senyawa-senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfur serta senyawa lain yang rentan terpengaruh akan proses oksidasi yang membuat daya tahan pelumas berkurang, seperti mudah terbakar, daya lumas terhadap mesin menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam dan encer. selain itu untuk mendukung kwalitas TOP 1 sebagai pelumas sintetik mobil-motor Indonesia disertakan pula formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan krak mesin dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan pelumas hasil dari minyak bumi.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Selain alasan diatas TOP 1 sebagai Produsen Oli Sintetik juga memiliki bebearapa award yang mampu mendukung atas pendapat yang telah kami sampaikan diatas, di antaranya adalah sebagai berikut :

top1 award fim certification 2011-2014
top1 award fim certification 2011-2014

top1 award top brand oil sintetic
top1 award top brand oil sintetic

top1 award best platinum brand 2010
top1 award best platinum brand 2010

top1 award top super brand oil sintetic
top1 award top super brand oil sintetic
Dan kami juga memiliki video presentasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Peduli Global Warming
Dari sekian informasi yang dapat kami berikan ternyata Top 1 Produsen Oli Sintetic juga peduli terhadap lingkungan terutama atas isu Gelobal Warming (pemanasan global) , untuk itu juga mengelurakan produk TOP 1 Power Booster .

TOP 1 Power Booster yang mampu membersihkan sistem pasokan bahan bakar dan ruang bakar mesin. Untuk ini, tidak perlu ke bengkel. Cukup dengan menggunakan produk “car care” misalnya Power Booster dari produsen oli yang terkenal di Indonesia, TOP1. Dalam ini, tinggal memasukkan cairan Power Booster dari kemasannya, botol plastik ke tangki bensin. Cairan kimia, Power Booster ini akan berfungsinya sebagai “fuel system treatment” atau membersihkan sistem saluran bahan bakar, mulai dari tangki bensin, pompa bahan bakar, injektor (karburator pada mesin lama), katup, port (lubang isap) pada kepala silinder dan tentu saja ruang bakar.
sumber : http://top1.co.id/

Related TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Article :


Category Article